Thursday, March 5, 2015

Cara Buat File PDF di Microsoft Office 2010

Sekarang kita bahas tentang cara bikin file PDF di miscrosoft office 2010. Dahulu kalau kita ingin buat file PDF di MS office, kita selalu memakai 3rd party software atau program tambahan. Sampai sekarang program-program seperti itu memang masih ada, seperti software "doPDF" dan banyak program lainnya yang bisa ditemukan melalui Google search engine. 

Sekarang kita bahas step by step cara bikin PDF.

  1. Setelah selesai berkreasi di microsoft office dan ingin save ke dalam bentuk PDF, klik "FILE".
  2. Pilih "Save As"
  3. Setelah muncul kotak dialog, tentukan nama file yang diinginkan dan pilih "PDF" pada bagian "Save As Type",
  4. Tentukan lokasi penyimpanan file PDF tersebut, kemudian klik "Save".
  5. BOOM !!! File PDF selesai di buat...
Selamat bikin file PDF... semoga bermanfaat....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...